--> Skip to main content

Trik Cara Bagaimana Menyembunyikan Tanggal Lahir di Facebook

Cara Menyembunyikan Tanggal Lahir di Facebook - Terkadang umur merupakan salah satu kerahasiaan atau rahasia beberapa orang karena beberapa alasan, seperti: takut terlalu muda atau terlalu tua dan ada juga rasa takut karena akan dikerjain oleh teman. Sifat ego manusia yang mengasumsikan bahwa orang yang lebih muda tidak berpengalaman membuat mereka merasa diremehkan oleh orang yang lebih tua.

Nah kasus lain ada juga orang yang merasa malu dengan umur yang sudah terlalu tua karena takut dikatakan "kambing tua" di kelas atau dimana saja. Ada kasus lain yang paling sering membuat orang mengapa menyembunyikan tanggal lahir karena takut diintimidasi. Orang seperti itu lebih memilih untuk tidak mengungkapkan tanggal lahirnya karena berada di lingkungan teman penjara sehingga dengan menyembunyikannya akan membuatnya merasa aman.

Di Indonesia yang membingungkan, tradisi menggerjain teman-teman yang sudah berulang kali melahirkan sejak turun-temurun. Biasanya setelah mendapat sambutan dari saudara atau teman setelah beberapa lama maka kita akan diikuti oleh campuran air, tepung, dan telur busuk untuk disiram ke orang yang lahir.

Memang dari keganjilan itu menimbulkan keunikan dan pada akhirnya membuat momen itu adalah salah satu peristiwa yang paling berkesan sepanjang hidup kita. Sebenarnya meski tidak menyakitkan dan hukum yang berlebihan baik-baik saja. Nah, bagi Anda mungkin tidak mau dikerjain oleh teman, maka salah satu caranya adalah dengan menyembunyikan tanggal lahir anda, apalagi di social media up. Untuk itu, berikut adalah tutorial Cara Mengasah Tanggal Kelahiran di Facebook, mohon didengarkan dengan seksama!

Cara Menyembunyikan Tanggal Lahir di Facebook


Langkah 1:

cara menghilangkan tanggal lahir di fb lewat hp

Pertama-tama, buka profil kalian, lalu klik menu About. 

Langkah 2:

cara mengganti tanggal lahir di facebook lewat hp
Selanjutnya pilih Contac and Basic info.

Langkah 3:

cara menampilkan ulang tahun saya di facebook
Kemudian pada Basic Informtion, kalian klik ikon teman dari teman seperti yang terlihat pada gambar.

Langkah 4:

cara melihat tanggal lahir di facebook yang disembunyikan
Kemudian pilih only me atau hanya saya. 

Langkah 5:

cara menyembunyikan ulang tahun kita di facebook

Nah itu untuk tanggal dan bulan saja, sekarang kita akan menyembunyikan tahun kelahiran juga, maka pada pilihan tahun Anda melakukan langkah yang sama yang diubah menjadi pilihan Only Me lalu disimpan terakhir. Jadi sekarang tanggal, bulan dan tahun kelahiran Anda tidak akan terlihat lagi oleh orang lain di wall profil facebook Anda. Ok, semoga bermanfaat!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar