--> Skip to main content

Terbukti! Cara baru dapat ratusan like di FB / Facebook Dengan Mudah

Beberapa hari yang lalu saya menemukan Jalan baru menuju ratusan like seperti di FB melalui salah satu video yang diunggah oleh seseorang di Youtube. Karena banyak orang yang memberi tanggapan positif dikolom komentar, maka saya tertarik untuk mencobanya. Dan .. setelah saya coba, tidak salah apa yang orang katakan di video comment ternyata tutorialnya benar-benar bekerja, bisa membuat kiriman kita di FB sama seperti. Lihat screenshot status saya disamping! Itu membuat saya merasa terdorong untuk membaginya lagi dengan teman-teman saya.

Mendapatkan seperti adalah sesuatu yang bisa dibanggakan, tapi tidak untuk beberapa orang, karena dinilai sebagai tindakan spam. Tapi, niat kita tetap hiburan, toh, tidak ada yang boleh dilukai dalam hal ini bahkan bisa membuat orang bahagia karena bangga terutama saat dilihaat orang yang mengklik seperti pada kiriman kita. Jadi mari kita mulai langkah bagaimana mendapatkan banyak seperti pada pengiriman kami di FB.

Langkah 1:
Pergi ke situs djliker.com

Langkah 2:
Klik teks sesuai instruksi panah merah pada gambar berikut.
cara dapat banyak like di fb

Langkah 3:
Kemudian Anda akan disebarkan ke tab baru. Setelah itu anda akan melihat tampilan seperti ini. Klik tulisan yang sudah saya lingkari merah.

cara dapat banyak like di fb

Langkah 4:
cara dapat banyak like di facebook
Kemudian Anda akan dikirim ke tab baru lagi, hehe sedikit mengecewakan. Izin untuk menghubungkan akun FB Anda dengan aplikasi djliker teman ini. Cukup klik "OK". Setelah itu teman akan melihat notifikasi "sukses" yang menandakan hubungan antara teman FB dengan sukses aplikasi.

Langkah 5:
cara dapat banyak like di facebook
Lalu, kembali ke tab sebelumnya, yaitu di halaman seperti pada langkah 3. Nah, teman klik lagi step no 2, atau tulisan yang saya lingkari hitam.

Langkah 6:

Kemudian lagi teman diarahkan ke tab baru. Kemudian salin url ke address bar yang saya berikan pada kota merah seperti yang ditunjukkan pada gambar. Cara blog dulu semua url nya jgn sampai tersisa 1 karakter, lalu copy.
Caranya bisa ratusan seperti di facebook

Langkah 7:
cara dapat banyak like
Kemudian paste url tadi di kolom submit yaitu tampilan paling awal seperti pada bagian yang saya lingkari hitam lalu klik submit. Teman bisa datang ke kesini untuk pergi di depan tampilan djliker lagi.

Langkah 8:
cara dapat banyak like
Setelah itu akan muncul sebagai berikut. Jangan lupa, pastikan tipe pengiriman Anda "Public" seperti yang terlihat di lingkaran merah. Kemudian masukkan angka seperti yang ditunjukkan pada gambar lalu klik submit

Langkah 9:
cara dapat banyak like di fb
Pilih "Use Auto Liker".

Langkah 10:
cara dapat banyak like di facebook
Anda akan melihat daftar kiriman terbaru Anda, silahkan klik "submit". Tunggu beberapa saat untuk mendapatkan postingan yang anda dapatkan sangat banyak. Rangenya sekitar 150-200 suka.

Langkah 11:
Simpan url yang kita copy tadi ke notepad atau yang perlu diperhatikan, suapaya kapan saja kamu mau sekali lagi, taruh saja url (token) ke dalam kotak submit. Lalu lakukan hal yang sama. Oke, jadi ..
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar