--> Skip to main content

Fungsi tab Penyamaran Incognito Mode Chrome Android

Fungsi tab penyamaran Chrome android. Apa tab penyamaran itu dan apa fungsinya? Kali ini dunia android akan menjelaskan arti dan fungsi kegunaan fitur Incognito dan Tab Guest yang biasa ditemui di berbagai browser. Tapi kali ini saya akan fokus pada google browser yaitu chrome. Mari ikuti ulasan singkatnya di bawah ini.

Sebenarnya fungsi halaman atau tab penyamaran hampir layak dilakukan di berbagai browser. Ada penggunaan terpisah mengapa ada fitur penyamaran dan fitur tamu yang disematkan di browser. Kegunaan dan fungsi utama tab Penyamaran adalah sebagai privasi, di mana semua data penjelajahan dan kuki berjalan saat selancar tidak dibiarkan tidak acak.  .

Fungsi tab Penyamaran incognito mode chrome android

Semua pencarian situs tidak akan muncul dalam sejarah browser. Tab penyamaran ini biasanya digunakan dalam keadaan tertentu, misalnya ada pekerja kantoran yang tidak ingin atasan mereka mengetahui aktivitas jelajahnya yang bisa dilihat dari track record mereka maka tab penyamaran atau tab tamu bisa digunakan oleh pekerja.

Namun, tab penyamaran terkadang tidak dapat berfungsi sepenuhnya terhadap situs web tertentu sehingga situs tersebut tidak menerima tab wavour atau tab penyamaran. Jadi fungsionalitas tab penyamaran tidak sepenuhnya sempurna. Namun, jarang tab penyamaran atau mode tamu mengalami masalah dengan web yang saat ini dikunjungi oleh peselancar. Untuk menggunakan atau mengaktifkan tab penyamaran, Anda cukup memeriksa opsi 'tab penyamaran baru' dan mode akan aktif di halaman yang terbuka. Untuk menutupnya Anda tinggal klik 'X' atau tutup halaman dan akan kembali ke mode normal.

Nah, semoga review tentang fungsi chrime android undercover tab diatas bisa menambah wawasan pengguna android semua. Semoga bermanfaat

Penelusuran yang terkait dengan Fungsi tab Penyamaran chrome android
buka tab penyamaran
mode penyamaran di mozilla firefox
incognito mode adalah
incognito mode chrome
cara incognito google chrome
sebutkan fungsi google chrome
cara incognito google chrome android
istilah dalam penyamaran
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar