--> Skip to main content

Frekuensi Net Tv Terbaru Pindah Dari Satelit Palapa Ke Satelit Telkom

Perpindahan Frekuensi Net Tv Sekarang Satelit Telkom 1. Mulai 1 Maret 2016, frekuensi net tv resmi berpindah dari jalur sebelumnya sehingga berada di satelit palapa D dan sekarang berada di dunia intertaimen, berita, brokesting di satelit Telkom 1.

Tidak diragukan lagi, pencarian sinyal frekuensi net tv siaran menghilang sebelum tanggal 1 Maret, penggemar net tv sibuk dengan pencarian internet frekuensi net tv hilang, frekuensi tv  terbaru. Sebagai admin blog ini, saya memberikan pencerahan dan informasi yang dibutuhkan untuk penggemar net tv.

Frekuensi Net Tv Pindah Dari Satelit Palapa Ke Satelit Telkom


FREKUENSI NET TV HILANG DAN PINDAH KE SATELLITE TELKOM-1

Siaran televisi net tv hilang dari jangkauan penerimaan tv, lalu setelah kabar bahwa net tv tiba-tiba hadir di telkom satelit. Ada dua format untuk net tv ini setelah bermigrasi ke telkom-1 satelit seperti format HD net TV dan net TV Satelit , semua format ini memiliki keunggulan yang sangat dominan untuk kualitas gambar dan suara net tv jika dibandingkan dengan satelit sebelumnya. Format HD untuk frekuensi penerimaan TV dengan receiver mpeg-4 dan format SD untuk receiver Mpeg-2.

Meski usia telkom satelit sudah lama beredar namun tidak menyurutkan minat perusahaan tv / net media untuk pindah ke satelit telkom ini, jika kita melihat program televisi chanel yang masih menikmati data kuota dari telkom satelit seperti Trans tv, Trans 7 dan Antv Dan banyak televisi baru sedang mengerjakan telkom-1 satelit.

Untuk lebih jelasnya silahkan buka url ini masih dari halaman blog ini Frequency net tv terbaru semua jawaban tentang pergerakan dan frekuensi net tv terbaru atau saya sediakan dibawah ini:

FREKUENSI NET TV MPEG 2 SD
Frekuensi   : 4135 MHz
Simbolrate  : 6400 Msps
Polaritas : Horizontal
FEC : 3/4
Kode Audio PID : 34
Kode Video PID : 33
System : DVB-S/MPEG-2

FREKUENSI NET TV MPEG 4 HD
Frekuensi : 4128-4129 MHz
Simbolrate : 3000-2895 Msps
Polaritas : Horizontal
FEC : 5/6
Kode Audio PID : 34
Kode Pcr PID : 33
System : DVB-S/MPEG-4

Sebelum menutup halaman ini tentang frekuensi tv satelit, Anda harus meluangkan waktu untuk memberi komentar mengenai topik di atas, mungkin kode frekuensi tv di atas telah berubah, maka saya sebagai Admin menerima umpan balik yang membangun untuk memperbaiki jika ada kata yang salah atau Anda ingin menambahkannya Terima sarannya Terimakasih itu sedikit review tentang transfer tv bersih dari satelit palapa D ke telkom-1 satelit, semoga bermanfaat.

Penelusuran yang terkait dengan Frekuensi Net Tv Pindah Dari Satelit Palapa Ke Satelit Telkom
frekuensi net tv terbaru 
frekuensi net tv di matrix
frekuensi net tv palapa c2
frekuensi net tv 2017
frekuensi net tv mhz
frekuensi net tv terbaru 2017
cara mendapatkan channel net tv
frekuensi net tv uhf
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar