--> Skip to main content

Frekuensi Metro Tv Paling Terbaru Di Satelit Palapa D

Frekuensi Baru Metro Tv Pada Satelit Palapa D. Frekuensi Siaran TV Metro sering menyiarkan berita dan fakta yang berkualitas di lapangan, banyak berita dikemas hidup sehingga televisi yang memberi kesan berita terbaru seperti politik sosial budaya, hukum, dan bisnis. Dunia, Metro Tv berada di bawah naungan bendera Media Group sehingga mengabdikan program televisi tentang berita.

Frekuensi Metro tv. Metro tv sering memiliki talk show penomenal seperti najwa mata, hanya alvin dan menendang andy semua live show di slickly yang dikemas oleh punggawa metro metro yang terkenal di lingkungan metro tv dan sudah banyak pembicara kelas elite negara kita indonesia. Hadir untuk acara ini. Frekuensi metro tv Anda bisa mencari melalui frekuensi UHF MHZ dan melalui jaringan satelit dan internet, Menerima siaran tv metro bisa melihat benua yang berbeda dengan menggunakan antena piring dan penerima penerima seperti, frekuensi tv metro bisa di setting manual dan otomatis dan ada di satelit Palapa. D.

Frekuensi Metro Tv Terbaru 2017 Di Satelit Palapa D

Sebagai tv tv swasta nasional tv sejak awal hari mulai pukul 00.00 mulai berita metro malam, ada program berita World News, Prime Time News, Metro Today, Metro Pagi, Metro Night dan Sports News nasional juga dunia.

Untuk lebih jelasnya ini adalah frekuensi tv metro 2017 mpeg2 dan mpeg4 terbaru sebagai berikut.

FREKUENSI CHANEL METRO TV TERBARU DI SATELLITE PALAPA D

FREKUENSI METRO TV DIGITAL 
Kode Frekuensi metro tv : 04680 Mpeg 2
Simbol Rate metro tv : 28249
Polaritas : H
Kode Audio VID : 0651
Kode Video VID : 0513
Pcr VIdeo :0513

Transponder Metro Mpeg 4
04680 H 28125

Sebelum menutup halaman ini tentang frekuensi metro tv, ada baiknya Anda meluangkan waktu untuk mengomentari topik di atas, mungkin kode frekuensi tv di atas telah berubah maka saya sebagai Admin menerima umpan balik yang membangun untuk memperbaiki jika ada kata yang salah atau Anda Ingin menambahkan Tolong saya menerima sarannya.

Terimakasih telah terjatuh di blog sederhana ini semoga artikel tentang frekuensi tv metro terbaru bisa bermanfaat.

Penelusuran yang terkait dengan Frekuensi Metro Tv Terbaru  Di Satelit Palapa D
frekuensi metro tv terbaru 2016
channel metro tv hilang
frekuensi metro tv mpeg4
frekuensi metro tv mhz
frekuensi metro tv mpeg 2
frekuensi metro tv palapa c2
frekuensi metro tv 2018
frekuensi metro mpeg2
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar