--> Skip to main content

Frekuensi Dan Biss Key Jak Tv Paling Terbaru Mpeg2 Dan Mpeg4 Di satelit Palapa D

Frekuensi Jak Tv Terbaru. Jak tv atau jakarta tv adalah salah satu tv swasta nasional yang memprioritaskan hiburan dan berita yang seimbang dan tajam, tv jak juga sering menyiarkan sebagian besar budaya Betawi, talk show dimana terbuka tanya jawab tentang dunia. Kesehatan dan Dipandu oleh dokter terkemuka, program dokter dalam siaran ini sering memberi arahan kepada kesehatan kita dari sekecil mungkin bisa dijawab dengan deskripsi kata dokter.

Frekuensi Jak Tv Terbaru Mpeg2 Dan Mpeg4. Untuk mendapatkan frekuensi tv jak bisa diterima di parabola receiver dengan satelit palapa secara manual atau auto scan secara otomatis pada format mpeg2 dan mpeg4. Receiver program penerimaan siaran chanel jak tv bisa bermacam-macam merk dan pilih sesuai kebutuhan anda.

Frekuensi Dan Biss Key Jak Tv

Jak tv di berbagai acara profesional mengepak berita dan menghibur penggemar dengan interaktif via telepon jadi saat live event seperti diatas sehat maka penonton bisa menanyakan sumber daya yang telah teruji.

Bagi anda yang membutuhkan kode dan frekuensi biss key jak tv tahun 2017 terbaru anda bisa lihat seperti di bawah ini:

FREKUENSI BISS KEY CHANEL JAK TV DIGITAL PARABOLA TERBARU DI SATELLITE PALAPA D/C2 :

FREKUENSI CHANNEL JAK TV 
Kode Frekuensi jak tv : 04080 
Kode Simbol Rate jak tv : 28120 
Polaritas : H 
Kode Audio PID : 0650 
Kode Video PID : 0512 

Biss Key : 88 94 DF BA 12 CB 11 22 

Sebelum menutup halaman ini tentang frekuensi tv satelit, Anda harus meluangkan waktu untuk mengomentari topik di atas, mungkin kode frekuensi tv di atas telah berubah, maka saya sebagai Admin menerima umpan balik yang membangun untuk memperbaiki jika ada kata yang salah atau Anda ingin menambahkannya Saya menerima sarannya. Terimakasih rangkuman tentang frekuensi tv terbaru jak 2017 semoga bermanfaat.

Penelusuran yang terkait dengan Frekuensi Dan Biss Key Jak Tv Terbaru 2017 Mpeg2 Dan Mpeg4 Di satelit Palapa D
biss key jaktv malam ini
biss key palapa 
biss key jak tv serie a
biss key jaktv hari ini
kode biss key jaktv
kode biss key jaktv malam ini
biskey jak tv
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar