--> Skip to main content

Frekuensi Aswaja Tv Paling Terbaru

Frekuensi Aswaja Tv Terbaru . Aswaja tv adalah TV nasional yang berdiri atau mengudara tepatnya atau resmi Kamis 25 Juli 2013. Program siaran televisi aswaja menyuguhkan atau menyiarkan berita tentang islami.

Frekuensi Aswaja Tv. Untuk mendapatkan frekuensi tv aswaja bisa diterima dengan parabola 6 kaki dan 8 kaki dari berbagai merk mpeg2 bisa mpeg2 dan mpeg4 juga melalui uhf tidak dibalik cara kita mengakses tv aswaja ini dari laptop dan smartphone, jangkauan tv aswaja sudah seragam di seluruh. Tatanan indonesia, australia, hongkong, taiwan dan asia.

Kantor aswaja tv di Jakarta ini berada di kompleks kantor stadion lebak bulus tribun Timur ts No.1B Jl. Raya Jagorawi No.1 Jakarta Selatan.


Frekuensi kuantitas Anda bisa mencari di setting receiver parabola secara manual dan otomatis dan untuk antena parabola harus ada pada titik sinyal dari satelit jet palapa D karena walaupun kode frekuensinya benar tetapi jika posisi parabola kurang maka sinyal tidak akan diterima. secara maksimal.
Nah sekarang saya akan memberikan kode frekuensi tv aswaja terbaru di papala satelit d sebagai berikut:

FREKUENSI CHANEL ASWAJA TV DIGITAL PARABOLA TERBARU DI SATELLITE PALAPA D/C2 :

FREKUENSI CHANEL ASWAJA TV 
Kode Frekuensi aswaja tv : 3932
Kode Simbol Rate aswaja tv : 15800
Polaritas : V
Kode Audio PID : 0831
Kode Video PID : 0811

Sebelum menutup halaman ini tentang frekuensi tv satelit, Anda harus meluangkan waktu untuk memberi komentar mengenai topik di atas, mungkin kode frekuensi tv di atas telah berubah, maka saya sebagai Admin menerima umpan balik yang membangun untuk memperbaiki jika ada kata yang salah atau Anda ingin menambahkannya Saya menerima sarannya. Terimakasih bahwa artikel sederhana tentang frekuensi tv aswaja terbaru 2017 semoga bermanfaat.

Penelusuran yang terkait dengan Frekuensi Aswaja Tv Terbaru 2017
aswaja tv streaming
jadwal acara aswaja tv
alamat aswaja tv
jadwal habib syech di aswaja tv
frekuensi tv9
aswaja tv sesat
frekuensi aswaja 2017
aswaja tv youtube
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar