--> Skip to main content

Cara Menghilangkan Semua Jenis Iklan yang Muncul di Android Tanpa ada yang Tersisa (tanpa Root)

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Aplikasi Android (No Root) - Seperti kita ketahui bahwa saat ini hampir semua aplikasi atau game yang kita pasang di Android biasanya memiliki iklan. Iklan ini sengaja disertakan dalam setiap aplikasi dari tujuannya sehingga pencipta aplikasi atau program game bisa mendapatkan uang melalui iklan yang mensponsori mereka. Hampir semua pendapatan dari setiap pengembang aplikasi berasal dari periklanan. Tapi biasanya kita sering menemukan iklan yang sangat menyebalkan karena telah membanjiri aplikasi tertentu.

Tentu ini benar-benar membuat kita tidak nyaman. Nah, kita harus menghilangkan iklan tersebut. Di satu sisi, iklan yang tampil juga sangat merebut jatah internet, karena untuk mengakses gambar dan juga animasi iklan membutuhkan data. Adapun cara menghapus iklan yang tampil di android tidak begitu sulit, Anda cukup ikuti langkah demi langkah yang akan saya bagikan berikut ini di tutorial Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Andoird (Tanpa root):

Cara Menghilangkan Iklan yang Muncul di Android (No Root)


Langkah 1:

cara menghilangkan iklan yang muncul tiba tiba di android
Pertama-tama silahkan kalian download terlebih dahulu aplikasi Adguard di playstore atau biar lebih cepat, kalian bisa langsung mengklik link ini. Lalu instal dan jalankan.

Langkah 2:

iklan muncul sendiri di android
Seperti yang Anda lihat ada iklan baris yang berada di salah satu aplikasi smarphone yang digunakan sebagai contoh. Nah, tugas kita sekarang adalah menghapusnya dengan menggunakan aplikasi Adguard tadi.

Langkah 3:

cara menghilangkan iklan di aplikasi android yang sudah di root
Buka aplikasi Adguard. Lalu cara menghapus iklan dengan menggunakan aplikasi ini cukup mudah, cukup tekan ikon on / off sampai notifikasi "proteksi aktif" muncul. Kemudian tuggu beberapa waktu sampai proses aktivasi selesai.

Langkah 4:

cara menghilangkan iklan di android kitkat

Kemudian buka kembali salah satu aplikasi tempat iklan terpasang, lalu sekarang iklan tidak lagi muncul. Aplikasi ini sangat berguna bagi anda yang merasa terganggu dengan iklan termasuk di web, youtube, dll. Ok, semoga bermanfaat semoga bermanfaat!
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar