--> Skip to main content

Cara Memperbaiki Penyebab Hp Smartphone Android Bergetar Terus Menerus

Cara Jitu Mengatasi Smartphone Android Yang Bergetar Terus Menerus - Smartphone adalah perangkat mobile yang memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan dengan perangkat mobile lainnya, dimana perangkat mobile adalah perangkat mobile dengan performa yang mirip dengan sistem operasi Linux, sampai sekarang smartphone ini banyak digunakan oleh orang-orang di Indonesia dan bahkan di seluruh dunia. Sudah akrab dengan nama smartphone, untuk kelebihan dan juga kekurangan dari smartphone itu sendiri masing-masing brand berbeda tergantung dari harga dan juga spec yang ditawarkan. 

Banyak smartphone juga memiliki keunggulan di dalam kamera, ada juga yang memiliki keunggulan dalam RAM dan juga Internal Memory dan sebagainya. Tapi kita sebagai pembeli juga harus pintar dengan kualitas smartphone yang kita beli, jangan mentang-mentang smartphone yang mahal kita beli saja tanpa mengecek kualitas dan kinerjanya sendiri.

Cara Memperbaiki Penyebab Hp Smartphone Android Bergetar Terus Menerus

Nah teman-teman Penggemar android , beberapa orang sudah mengalami masalah dengan smartphone, salah satu masalah yang paling sering terjadi adalah smartphone yang sering bergetar sendiri meski kita tidak menggunakannya. Hal ini terkadang membuat orang merasa kecewa dan juga terganggu dengan smartphone yang dibelinya. Karena itu di sini saya ingin mencoba menjelaskan dengan tepat apa yang menjadi penyebab smartphone anda bergetar terus menerus tanpa henti meski semua aplikasi sudah aman diamankan.
Mari kita lihat pembahasannya disini, penyebab smartphone bergetar tanpa henti:

1. Smartphone anda lemah

Untuk yang pertama dari smartphone atau performa ponsel Anda sudah mulai melemah, ini biasanya karena penggunaannya yang tidak biasa, misalnya saat mematikan aplikasi secara langsung Close Close Home agar aplikasi tidka ditutup dengan benar. Setelah itu juga bisa menggunakan smartphone yang hot, beberapa bahkan menggunakan smartphone saat di Charger digunakan untuk bermain game, sebenarnya ini tidak disarankan untuk kesehatan smartphone Anda.

2. Aplikasi yang Terlalu Banyak

Maka tidak hanya penggunaan saja tapi juga aplikasi yang terpasang di dalamnya, kebanyakan pengguna android jarang mengetahui spesifikasi dari ponsel itu sendiri sehingga mereka melupakan kelemahan dan juga minimnya handphone dan secara tidak sengaja memasang atau memasang banyak aplikasi pada smartphone-nya, This is Bsia sendiri mengganggu atau mengurangi kualitas performa hp Ram anda jadi mudah jika ponsel anda panas dan juga bergetar tanpa henti.

3. Tidak Menutup Aplikasi dengan Benar

Hal ini juga sering terjadi pada pengguna smartphone saat ini, dimana ketika kita menjalankan aplikasi seperti facebook, maka Twitter, dan juga yang lain kita lupa menutupnya dengan benar, biasanya karena terburu-buru, login malas lagi dan lain-lain, saat Anda menutup aliansi. Tidak sepenuhnya tertutp semua, jika sistem android ada Run Run aplikasi mana yang akan tetap berjalan meski anda mematikannya. Untuk mode ini sengaja dibuat oleh para pengembang aplikasi itu sendiri, seperti aplikasi media sosial, Facebook, twitter, Google plus, maka juga instagram, BBM, LINE dan lain-lain.
Ok friends , ada beberapa penyebab HP Anda sering bergetar sendiri, lalu bagaimana cara mengatasinya? Ada jalan tapi belum sepenuhnya akurat untuk memecahkan masalah ini.

  • Dengan cara Flash kembali menggunakan softwere dan juga smartphone Firmwere asli.
  • Kemudian dengan mereset pabrikan
  • Bisa juga mematikan smartphone terlebih dahulu dan kemudian menyalakannya kembali.


Nah itulah beberapa penyebabnya dan juga cara mengatasi smartphone yang kerap bergetar itu sendiri. Terima kasih.

Penelusuran yang terkait dengan Cara Memperbaiki Penyebab Hp Smartphone Android Bergetar Terus Menerus
hp bergetar terus ketika dipasang baterai
cara memperbaiki hp bergetar terus
cara memperbaiki getar hp android
samsung getar sendiri
samsung s6310 getar terus
hp bergetar setelah kena air
zenfone 5 bergetar terus
cara membuat hp bergetar terus
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar