--> Skip to main content

Melacak posisi Pacar dari HP Android 100 % Berhasil

Lacak posisi Pacar dari HP Android. Kenapa kok topiknya begitu menyimpang ke pacar semua nih Admin .. hehe. Santai, jangan menafsirkan judul pendeknya, ya, judul di atas bisa ditafsirkan secara luas. Bukan hanya melacak posisi pacar saja, tapi melacak posisi seseorang, bisa jadi saudara laki-laki, saudara perempuan, ibu, ayah, teman atau orang lain juga bisa dilacak. Namun, ada syarat dan ketentuan berlaku untuk melakukan hal itu ... hehe mirip kartu perdana iklan admin. Mari beralih ke sesi materi.

Dalam hal ini kita fokus sama persis dengan judul diatas adalah melacak Boyfriend dari HP android. Sebenarnya dalam hal pelacakan track yang sudah saya jelaskan panjang lebar di artikel saya sebelumnya. Apa cara yang sama?, Ya, hampir sama tapi modenya sedikit berbeda disini .. hehe. Ada kondisi dan kondisi untuk posisi Boyfriend yang bisa kita deteksi dari kejauhan. Bagaimana kondisi dan cara melacaknya? . Untuk itu siapkan senjata yang memungkinkan untuk melacak posisi pacar sebagai berikut.


  1. Pastikan Anda mengetahui Google Account yang tertanam di ponsel android pacarnya. Bagaimana ?, ya tergoda atau dibujuk bagaimana asal jadi sukses .... hehe. Cara membujuk persuasi bukanlah bab dari dunia Android yang Anda kenal.
  2. Jika Anda tidak bisa mencari tahu akun google mana yang tertanam di pacar ponsel bagaimana ?, ada satu cara lagi adalah dengan meminjamkan ponsel android Anda ke pacar. Meski dengan cara ini Anda berisiko tidak memegang ponsel tapi Anda bisa dengan mudah melacak pacar dari PC, laptop atau HP teman untuk melakukan tracking. Ingat! Pastikan ponsel anda penuh baterai, koneksi data aktif, GPS aktif dan tentunya harus dibawa kemana-mana oleh pacar. Jika pacarnya tidak mau membawa ponsel android Anda bagaimana ?, ada cara lain yang bisa dilakukan dengan diam-diam meletakkan ponsel Anda di kursi motor anak laki-laki atau di tas pacar. Kalau tertangkap bagaimana ?, ya itu risikonya ... hehe

Jika metode dan pilihan di atas tidak berhasil maka jangan berharap untuk melacak pacar via ponsel android.
Nah, jika salah satu cara di atas sudah berhasil apa yang harus dilakukan? Mudah, sebumpama yang ada di rumah atau dimanapun ada ponsel android atau ada komputer / PC pasti bisa melakukannya. Saat kita akan melacak via ponsel Android maka ikuti tutorial dibawah ini.

  • Pertama instal aplikasi bernama ADM atau Android Device Manager. Bisa diunduh di PlayStore dari pinjaman ponsel teman Anda atau ponsel Anda sendiri .. hehe
  • Jika sudah terinstal jalankan aplikasi dan masukkan username dan password akun ponsel pacarmu atau telepon yang kamu tinggalkan ke pacar tadi.
  • Setelah itu silahkan masuk dan anda akan dibawa ke titik dimana lokasi pacar ponsel berada. Kok letak telepon yang dicari ?, iya ya telepon di samping atau cengkeraman pacarnya. Logika yang sama terletak di sana dan pernah bertemu ... hehe
  • Pada peta akan menunjukkan posisi ponsel saat ini atau lokasi pacar Anda, Peta bisa diperbesar untuk mengetahui detil lokasi dan jalur dimana posisi saat berada.

Nah, gampang bukan bagaimana cara melacak posisi pacar ponsel android? Semoga metode diatas tidak disalahgunakan. Gunakan ponsel android Anda dengan bijak dan benar. Semoga bermanfaat.

Penelusuran yang terkait dengan Melacak posisi Pacar dari HP Android
cara melacak posisi hp dengan google map
cara mengetahui posisi seseorang lewat no hp
cara mengetahui posisi seseorang melalui google map
cara melacak posisi nomor hp telkomsel
cara mengetahui posisi seseorang lewat gps
cara mengetahui posisi seseorang lewat hp android
cara melacak keberadaan seseorang melalui nomor hp
cara melacak lokasi seseorang tanpa diketahui
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar