--> Skip to main content

Frekuensi Tv One Terbaru Di Satelit Palapa D

Frekuensi Tv one Terbaru Di Satelit Palapa D. Tv one adalah tv penuh dengan berita dan sebagai program siaran yang menguraikan berita di nusatara juga luar negeri juga olahraga seperti sepak bola di negara kita dan luar negeri jangan lewatkan talkshow yang dipandu Karni Ilyas. (Bang one), tv one adalah nama sebelumnya bernama lativi dan dinamai ulang oleh mantan presiden Indonesia Susilo Bangbang Yudhoyono beberapa tahun yang lalu ketika ia menjabat sebagai orang nomor satu di indonnesia.

Frekuensi Tv one Mpeg2 Terbaru Dan Mpeg4. Untuk mendapatkan frekuensi tv melalui pengaturan manual dan otomatis dan berada di palapa satelit D dengan penerima mpeg2 dan mpeg4. Sebagai tv swasta nasional one ini menyajikan berita selektif terpercaya dan terutama karena jika ada sesuatu yang perlu disiarkan harus ada tv di depan berita yang bersangkutan, tv menjadi tv nomor satu di berita. 

Frekuensi Tv One Terbaru 2017 Di Satelit Palapa D

Jika Anda lapar akan berita dan ingin mengetahui berita nasional dan internasional apa yang terjadi selama 24 jam jawabannya ya tv one memberi kepuasan atas berita yang dipresentasikan secara profesional.

FREKUENSI CHANNEL TV ONE TERBARU DI SATELLITE PALAPA D :

FREKUENSI CHANEL TV ONE
Kode Frekuensi tv one : 03787 Mpeg2 
Simbol Rate tv one : 05632
Polaritas : H
Kode Audio PID : 0256
Kode Video VID : 8190
Kode PCR : 0256

Kode Frekuensi tv one : 04387 Mpeg4 
Simbol Rate tv one : 05631
Polaritas : H
Kode Audio PID : 308
Kode Video VID : 256
Kode PCR : 8190

Sebelum menutup halaman ini tentang frekuensi tv satelit, Anda harus meluangkan waktu untuk memberi komentar mengenai topik di atas, mungkin kode frekuensi tv di atas telah berubah, maka saya sebagai Admin menerima umpan balik yang membangun untuk memperbaiki jika ada kata yang salah atau Anda ingin menambahkannya Terima sarannya Terimakasih telah terjatuh di blog sederhana ini semoga artikel tentang frekuensi tv terbaru 2017 bisa bermanfaat.

Penelusuran yang terkait dengan Frekuensi Tv One Terbaru 2017 Di Satelit Palapa D
frekuensi tv one yang tidak diacak
frekuensi tv one antena uhf
freq tv one terbaru
kode frekuensi tv one
channel tv one hilang
frekuensi tv one mpeg4
frekuensi tv one april 2017
frekuensi tvone mhz
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar