--> Skip to main content

Frekuensi Kompas TV Terbaru Di Satelit Palapa D

Frekuensi Kompas Satelit Baru Di Satelit Palapa D. Teknologi televisi yang semakin canggih yang menggunakan frekuensi analog sekarang hampir merata di frekuensi satelit digital seperti tv kompas satu ini dan stasiun baru yang cukup muda namun kualitasnya menjadi nomor satu untuk Penggemar dan kompas tv adalah saluran Salah satu stasiun televisi dan siaran berita langsung, program penyiaran tv terbaru dan paling ramai dikemas dengan berita terpercaya plus hiburan seperti olahraga yang sangat menarik bagi pecinta sepak bola.

Tv frekuensi kompas terbaru Untuk dapat menerima siaran dari stasiun kompas tv semua kode frekuensi juga simbol harus diset dengan benar pada setting di parabola Mpeg-2 dan Mpeg-4 pada balok atau jangkauan sinyal dari satelit palapa D. Pencarian frekuensi bisa manual dan otomatis dipindai. Cukup gunakan antena parabola 6 dan 8 kaki dan merek penerima misalnya matriks, tanaka, technosat. 

 Frekuensi Kompas TV Terbaru Di Satelit Palapa D 2017

Jika semua Pelacakan sesuai dengan koordinat dimana satelit mentransmisikan sinyal ke TV Kompas maka bar sinyal untuk frekuensi juga melambangkan harus di atas 40% untuk kualitas gambar dan juga audio (suara) yang jelas.

Frekuensi Kompas Tv Terbaru di Satelit Palapa C2

Saya telah mengupdate kode frekuensi dan melambangkan Kompas tv sehingga penggemar jangan sampai ketinggalan kabar terbaru karena saluran tv ini mengedepankan berita yang cepat dan terpercaya karena Kompas Kompas Kompas Kompas - Kompas Female / Share / Save / Bookmark Karena tv kompas tv atau tv kompas pungawa selalu di tempat kejadian untuk memberikan live Laporan sehingga penggemar berita selalu setia ke stasiun televisi Kompas untuk update berita.

Nah untuk lebih jelasnya bagi mereka yang sedang membutuhkan updatenya dan ini adalah kompas terbaru freq tv di satelit palapa D seperti di bawah ini:

FREKUENSI CHANNEL KOMPAS TV DIGITAL  PARABOLA TERBARU DI SATELIT PALAPA D 

KODE FREKUENSI KOMPAS TV MPEG2 DAN MPEG4 
Frekuensi kompas tv :4055
Kode Simbol Rate kompas tv : 2900
Polaritas : V
Audio PID : 4112
Kode Video PID : 513
Kode PCR PID : 411

Itulah artikel tentang Kompas Frequency Tv Terbaru di Satelit Palapa D, Terimakasih telah berkunjung ke blog fitur seo ini dan jika ada keluhan atau update kode frekuensi kompas tv ada yang lebih baru lagi silahkan tinggalkan komentar dan saya akan upadate lagi artikel. atas.

Penelusuran yang terkait dengan Frekuensi Kompas TV Terbaru Di Satelit Palapa D 2017
frekuensi kompas tv mpeg 2
frekuensi kompas tv palapa c2
frekuensi kompas tv 2017
frekuensi kompas tv mpeg2 agustus 2016
channel kompas tv manual
frekuensi kompas tv mpeg2 2017
channel kompas tv hilang
biss key kompas tv mpeg4
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar