--> Skip to main content

Frekuensi Indosiar Paling Terbaru Di Satelit Palapa D

Frekuensi tv Indosiar terbaru. Siapa yang tidak tahu TV Channel Indosiar salah satu tv swasta nasional yang meramaikan dunia hiburan di Indonesia dan ini menyiarkan banyak hiburan dangdut dangdut academy 1 dan 2 juga dangdut academia asia juga program berita (Focus), kartun , Talkshow, program olahraga Semakin banyak tren torabika disiarkan secara live, Motu Patlu, Just For Laughs Gags, Menjadi Indonesia, Aksi Junior, Akademi Shiar Indonesia, Junior Action, Akademi Syiar Indonesia Junior, Drama Korea, Gosip, Drama Musikal, Perawatan Indosiar, Torrican Torque 2016 dan Banyak lainnya.

Frekuensi Indosiar Terbaru. Stasiun Indosiar sendiri mulai beroperasi pada awal 1995, tepat 11 Januari, dan berlokasi di mogot daan jakarta barat. Penerimaan frekuensi TV dapat diterima dengan antena uhf dan antena parabola dengan menggunakan berbagai merek receiver parabola dapat mpeg2 dan mpeg4. 

dengan Frekuensi Indosiar Terbaru 2017

Cara mendapatkan frekuensi indosiar bisa otomatis atau manual dan blind scan dan saat setting Lnb tepat pada transmisi daya dari palapa satelit sehingga kualitas sinyal yang diinginkan bisa memuaskan. Sekali lagi masukan kode frekuensi dan simbol pada remote control receiver parabola di setting kemudian cari satelit dan tambahkan saluran baru untuk menikmati program percontohan dari televisi Indosiar.

Frekuensi Tv Indosiar Terbaru Pada Satelit C2

Prioritaskan untuk menerima siaran televisi dari stasiun Indosiar ini, Anda harus memasang kabel parabola dan koaksial dan kabel Rg 58 yang lebih baik, mengatur receiver dengan baik sehingga penerimaan video dan suara dapat memuaskan. Penambahan program frekuensi indosiar bisa manual dan otomatis dengan setting di palapa satelit.

Nah saat anda butuh update frekuensi dan parabola tab parabola Tv INDOSIAR seperti di bawah ini:

FREKUENSI INDOSIAR TERBARU CHANNEL PARABOLA DI SATELIT PALAPA D

FREKUENSI INDOSIAR Mpeg 2 
Kode Frekuensi Indosiar : 03835
Kode Simbol Rate Indosiar : 07000
Polaritas : H 
Kode Audio PID : 1211
Kode Video PID : 1110
Kode PID PCR : 1110

FREKUENSI INDOSIAR Mpeg 4
Kode Frekuensi Indosiar : 04732
Kode Simbol Rate Indosiar : 012550
Polaritas : H
Kode Audio PID : 2001
Kode Video PID : 2002
Kode PID PCR : 2001
Transponder alternatif Frekuensi Indosiar : 04131 H 012250

Frekuensi Indosiar hilang dan di update 26 April 2017

Terimakasih itu artikel tentang frekuensi tv indosiar terbaru Frekuensi 2017, jika ada keluhan di atas penjelasannya, silahkan anda komentar di kotak komentar yang dilipat membangun dan kami akan update lagi jika ada kode frekuensi indosiar yang hilang atau tidak berfungsi. Semoga bermanfaat

Penelusuran yang terkait dengan Frekuensi Indosiar Terbaru 2017 Di Satelit Palapa D
frekuensi indosiar 2017
frekuensi indosiar dan sctv terbaru 2016
frekuensi indosiar dan sctv terbaru 2017
frekuensi indosiar palapa c2
frekuensi sctv terbaru 2017
frekuensi sctv 2017
frekuensi indosiar 20 april 2017
frekuensi indosiar network terbaru
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar