--> Skip to main content

Cara Transfer File Data dari iPhone ke Hp Android dengan Mudah dan Cepat

Cara Transfer File dari iPhone ke Android dengan Mudah dan Cepat -  IPhone adalah merek smarphone yang tidak mendukung pengiriman file ke perangkat lain via bluetooth. Bagi pengguna iPhone akan mengalami kesulitan jika ingin mentransfer file ke / dari Android. Untuk itu, kita perlu menggunakan trik atau alternatif khusus agar smartphone bisa bertukar file seperti musik, video, gambar / foto, dll. Cara terbaru untuk mentransfer file dari iPhone ke Android adalah dengan menggunakan aplikasi Zapya.

Aplikasi ini tersedia untuk iPhone dan juga Android yang bisa diunduh secara gratis dari internet. Cara kerja alat ini adalah memanfaatkan fasilitas pengeringan wifi dengan kecepatan transfer yang cepat. Nah, kalau begitu mari kita lihat saja, cara Mentransfer File dari iPhone ke Android dengan Mudah dan Cepat berikut ini:

Cara Transfer File dari iPhone ke Android dengan Mudah dan Cepat


Langkah 1:

cara mengirim file dari android ke iphone dengan shareit
Pertama-tama tolong kalian menginstal aplikasi Zapya di iPhone dan juga di Android Anda bisa mencari teman Anda via internet. Jika ya, tolong buka aplikasi Zapya pertama di Android, lalu pada lebih banyak pilihan, klik ikon apel atau "Sambungkan ke Perangkat iOS".

Langkah 2:

Cara Transfer File dari iPhone ke Android dengan Mudah dan Cepat
Selanjutnya kalian akan diminta untuk mengaktifkan jaringan teathering dengan mengklik langsung tombol "wait".

Langkah 3:

cara mengirim aplikasi sesama iphone
Kemudian kenekkan iPhone kalian dengan thatering dari Android di nama wifi yang sama.

Langkah 4:

cara bluetooth iphone ke hp lain
Selanjutnya Anda membuka aplikasi Zapya di iPhone maka Anda mencari file yang akan ditransfer. Untuk mentransfer, klik salah satu file lalu klik Transfer.


Langkah 5:

cara menggunakan shareit di iphone ke iphone
Maka file pun akan langsung ditransfer seperti yang terlihat pada gambar diatas.


Langkah 6:




Tak hanya dari iPhone, Anda juga bisa mentransfer file dari Android ke iPhone. Caranya hampir sama, di Android, cari file yang akan di transfer dengan mengklik salah satu jenis file di Zapya, lalu cari dan klik filenya lalu klik tombol transfer.
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar