--> Skip to main content

Cara Nonton Youtube Gratis Tanpa Kuota Data Internet di Android (Terbukti!)

Cara Nonton Video Youtube Gratis Tanpa Kuota di Android (Terbukti!) - Apakah ada rahasia untuk menonton offline Youtube tanpa koneksi internet? Nah, sekarang sudah ditemukan cara yang paling ampuh dan benar-benar terbukti nonton youtube tanpa internet. Trik ini sangat, sangat membantu bagi anda yang ingin menikmati video Youtube terutama karena kita tahu sekarang seberapa mahal harga jatah internet.

Padahal, jika kita melihat ke luar negeri, sebut saja seperti negara Singapura, disana internet hampir di semua bagian Singapura sudah ada di lenkapi dengan fasilitas wifi sehingga warga bisa menikmati menggunakannya tanpa biaya sepeser pun. Berbeda dengan kami di Indonesia, ada tempat di mana wifi gratis hanya ada di beberapa bagian instansi pemerintah, seperti di sekitar kantor kantor, walikota, dll.

Sungguh menyedihkan, di zaman modern sekarang masih banyak orang yang mengemis hanya karena koneksi internet sangat mahal. Ini juga digunakan oleh penyedia layanan telepon seperti Telkomsel, XL, 3, Im3, dll. Mengubah jaringan internet menjadi kuota dan kemudian dijual dengan harga yang cukup tinggi. Nah, untuk mengatasinya, setidaknya untuk menonton video Youtube kita bisa menikmatinya secara gratis. Simak dengan saksama cara nonton mengikuti youtube gratis.

Cara Menonton Youtube Tanpa Kuota Gratis (Terbukti!)

Langkah 1:

cara nonton youtube gratis di hp

Pertama-tama Anda harus menginstal aplikasi Youtube yang pertama. Cari saja di search di play store "Youtube" lalu download dan install. Atau jika Anda tidak ingin repot hanya mendownload  disini atau  disini..

Langkah 2:

cara nonton youtube gratis di android kartu 3
Begitu masuk di aplikasi anda klik icon icon orang di pojok kanan atas. Kemudian klik log in dan masukkan akun Youtube password dan kata sandi akun Anda, Jika Anda tidak mempunyai akun yang bisa Anda kaitkan dengan akun gmail Anda.

Langkah 3:

download aplikasi nonton youtube gratis
Jika sudah masuk, pilih video mana yang ingin Anda tonton secara gratis. Pada gambar di atas, saya kira akan menonton video secara offline. Jadi saya harus menyimpannya terlebih dahulu (saat saat ini terhubung ke internet).

Langkah 4:

cara nonton youtube gratis xl
Jika sudah, mainkan video yang anda inginkan di noton tadi, maka tepat setelah di bagian bawah video, akan ada tombol panah bawah, anda klik iconnya, maka akan muncul opsi download seperti pada gambar di atas. Harap tentukan kualitas yang ingin Anda simpan, lalu klik OK. Jadi cara ini kita gunakan saat terhubung ke internet. Tentukan video mana yang ingin Anda tonton offilne lalu simpan ke HP.

Jadi setelah video berhasil diunduh, maka pertama kali membuka aplikasi youtube, maka yang akan muncul pertama adalah daftar video yang telah kita simpan tadi. Menarik kan? Semoga bermanfaat
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar