--> Skip to main content

Biss Key Dan Frekuensi INews Tv Paling Terbaru

Frekuensi Inews Tv Terbaru Di Satelit Palapa adalah tema dari ringkasan artikel ini dan best regards  kali ini akan memberikan satu review tentang frekuensi tv dan simbol iNews. Frekuensi Info Pulsa Terbaru. Haruskah Anda secara singkat mengetahui saluran iNews tv? .... Tv i News adalah sebuah televisi nasional Indonesia yang sangat muda dalam keluarga besar MNC Group, sebelum mengganti nama itu dengan nama sindo tv, peluncuran tv INews memberikan informasi berita nasional dan global dengan baik oleh penyiar handal atau iNews Tv yang memberikan perbedaan yang berbeda. Kesan saat tinggal di program acaranya.

Program siaran frekuensi iNews tv terbaru yang bisa Anda nikmati dengan antena parabola besar di atas 8 kaki untuk sinyal dan receiver yang bagus atau decoder yang sudah suport format mpeg4 ada dua cara untuk mengetahui frekuensi dan simbol rate secara manual dan automatic scan juga bisa diterima. Melalui jaringan data internet bagi pengguna smartphone dan laptop untuk mengikuti informasi dari yang satu ini.

Biss Key Dan Frekuensi INews Tv Paling Terbaru 2017

Program siaran tv INews berbeda dari yang lain seperti tayangan saat berita 24 jam mencakup buletin, majalah, talk show selalu dalam berita yang menghibur atau tidak monoton. Tak ketinggalan program yang sangat bagus seperti hiburan jagoan penggemar iNews juga sangat memanjakan.

FREKUENSI CHANEL DAN BISS KEY I NEWS TV DIGITAL PARABOLA TERBARU DI SATELLITE PALAPA D

FREKUENSI CHANEL iNEWS TV Mpeg 4

Frekuensi iNews tv: 04374 
Kode Simbol Rate iNews tv : 06499
Polaritas : H
Kode Audio PID : 1420 
Kode Video PID : 1410
Biss Key:  18 42 B2 0C C8 78 4C 8C

FREKUENSI CHANEL iNEWS TV Mpeg 2

Frekuensi iNews tv : 04186
Kode Simbol Rate iNews tv : 08800
Polaritas : V 
Kode Audio PID : 1211 
Kode Video PID : 1110

Sebelum menutup halaman ini tentang frekuensi tv satelit, Anda harus meluangkan waktu untuk memberi komentar mengenai topik di atas, mungkin kode frekuensi tv di atas telah berubah, maka saya sebagai Admin menerima umpan balik yang membangun untuk memperbaiki jika ada kata yang salah atau Anda ingin menambahkannya Terima sarannya


Terimakasih telah mengunjungi uraian diatas mengenai frekuensi dan kunci bis iNews tv terbaru 2017 yang bisa bermanfaat terutama bagi anda yang haus dengan update berita terbaru.

Penelusuran yang terkait dengan Biss Key Dan Frekuensi INews Tv Terbaru 2017
frekuensi inews tv mpeg2
bisskey inews tv
frekuensi mhz inews tv
siaran inews tv hari ini
inews tv berapa mhz
frekuensi antara tv terbaru
frekuensi inews tv uhf
frekuensi inews tv mpeg2 2016
Mungkin Anda Suka
Buka Komentar
Tutup Komentar